Minggu, 13 Mei 2012

Mengajarkan Menabung pada Buah Hati dengan Mainan ATM Mini


Seperti yang sudah kita tahu bahwa menabung sangat penting. Selain membiasakan diri untuk berhemat, menabung juga sangat berguna untuk beberapa hal seperti membeli barang yang diinginkan, menghargai barang yang sudah dibeli dari hasil tabungan, biaya pendidikan, sampai membayar keperluan mendesak.

Gemar menabung perlu ditanamkan sejak dini. Bagi Anda yang memiliki buah hati maka tidak ada salahnya mengajarkan mereka menabung mulai sekarang. Untuk membuat aktivitas menabung lebih menyenangkan Anda bisa menggunakan mainan ATM mini. Tentunya, dengan mainan ini, buah hati Anda tidak hanya sekedar memasukkan uang dalam sebuah celengan tetapi lebih dari itu bisa mengajarkan mereka berhitung, teliti, dan disiplin. Warna yang menarik dan cerah menjadi keunggulan produk ini. Selain itu fiturnya juga hampir sama dengan ATM asli yang sering Anda gunakan, antara lain:

  1. tarik atau setor tunai.
  2. kartu ATM.
  3. memiliki password.
  4. dilengkapi jam, tanggal, dan cek saldo.
  5. dapat diset untuk target menabung buah hati Anda.

Dengan mainan unik ini tentu aktivitas menabung lebih menyenangkan dan membuat buah hati Anda semakin bersemangat untuk memasukkan sisa uang jajan mereka ke dalam mesin ATM mini ini. Berikan manina ini untuk kado spesial di hari ulang tahun buah hati tercinta Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar