Kamis, 10 Mei 2012

Berburu Barang

Berhubungan dengan postingan sebelumnya mengenai berbisnis dengan mengikuti program pemasar dari Tokoone. Saya jadi tergelitik untuk mencari tahu apa ya enaknya belanja melalui link seorang pemasar. Menurut saya nih ya, kalau belanja melalui link itu lebih cepat. Singkatnya sih, pas butuh pas ada ^_^.

Yang sudah saya pelajari, pemasar akan memberikan sedikit review-review produk yang mereka jual beserta gambar dan link khusus yang mengarah pada barang tersebut. Sebagai pembeli tentu kita bisa langsung menemukan barang yang kita butuh, bukan?

Contohnya, jika Anda seorang ibu-ibu muda yang akan atau sudah punya babby. Pasti repot jika harus ke luar rumah apalagi jika si kecil nggak ada yang jagain. Belanja online bisa menjadi solusi, kan? Tinggal pesan terus tunggu. Nah, dengan adanya link dari affiliate seperti perlengkapan bayi, maka Anda tinggal klik kemudian baca-baca detail produk termasuk harganya. Jika memang cocok Anda tinggal cari tahu cara pesan kemudian tunggu orderan datang. Beberapa hari kemudian barang Anda akan sampai di rumah.

Aktivitas semacam ini akan berguna bagi mereka yang sibuk dan agak kesulitan mencari waktu untuk berkeliling toko offline untuk berbelanja. So, kenapa tidak belanja melalui link affiliate asalkan link tersebut terpercaya ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar