Rabu, 13 April 2011

AKU INGIN BERTANYA

26/11/10
08.45 AM

Aku ingin bertanya

Apakah lelaki tak boleh menangis?

Saat bebannya terlalu berat dan teramat berat

Saat tak ada siapapun yang peduli

Saat yang lain hanya berkata ”anda laki-laki dan anda harus kuat”

Aku ingin bertanya

Apakah lelaki tidak boleh menumpahkan isi hatinya?

Saat semua sudah menumpuk di pikirannya

Saat dia sendiri butuh topangan

Saat dia mulai bingung dengan apa yang harus ia lakukan

Saat yang lain hanya berkata ” aku ini laki-laki dan aku tak biasa tumpahkan semua pada orang lain”

Aku hanya ingin bertanya kepada kalian semua

Yang merasa tampaknya tegar dan merasa tidak terjadi apa-apa

Yang merasa tangisan adalah tabuh bagi kita

Dan aku ingin bertanya pada siapa saja yang merasa mampu menjawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar