Kamis, 10 September 2015

Program Detoksifikasi dan Diet Modern Bernama Smart Detox



Memiliki berat badan yang ideal dan sehat menjadi idaman setiap orang. Akhirnya, tanpa pikir panjang banyak yang melakukan program diet secara asal-asalan. Mereka hanya mengurangi porsi makan atau bahkan mengkonsumsi beberapa buah saja untuk seharian. Tentu saja, berat akan turun namun apakah sehat? Smart Detox hadir sebagai solusi diet yang menyenangkan dan sehat.

Program Diet Baru Smart Detox
 Ada beberapa pertimbangan mengapa Anda bisa mencoba SmartDetox. Program kesehatan ini bukanlah program diet biasa melainkan program diet secara modern. Itu artinya Anda tidak perlu merasakan sesuatu yang tidak nyaman namun tetap bisa mendapatkan manfaat yang maksimal. 

Program diet ini menggunakan pola 2-3-2 dan hanya dilakukan selama 20 hari saja. Dalam waktu 20 hari tersebut, Anda hanya perlu mengganti makanan Anda dengan produk-produk yang disediakan oleh Smart Detox. Selain itu, Anda pun boleh mengkonsumsi buah dan sayur. 

Bahan-bahan produk tersebut sudah terbukti aman dengan adanya sertifikat FDA dari Amerika Serikat. Selain itu, rasa dari produk-produk kesehatan ini sangat nikmat. Beberapa produk khususnya produk untuk program diet 20 hari menggunakan rasa buah yang sudah tidak asing lagi di lidah Anda.

Mudahnya Program Diet dengan Smart Detox
Program ini memang menggunakan produk-produk yang sudah disiapkan oleh SYNERGY, tetapi Anda tidak perlu repot. Semua produk bisa disiapkan dengan cepat bahkan tidak lebih dari 5 menit saja. Yang perlu Anda siapkan selain produk-produk dari SYNERGY adalah air putih. Ya, hanya itu saja dan kombinasi keduanya akan menjadi cairan yang berguna untuk menurunkan berat badan Anda. 

Caranya, siapkan air putih kemudian campur dengan produk-produk yang sudah disiapkan dari program Smart Detox tersebut. Anda bisa mencampurkan beberapa semprot saja jika produk tersebut berbentuk cair atau memasukkan beberapa sendok saja jika produk dalam bentuk serbuk. Setelah itu kocok hingga tercampur rata dan siap dikonsumsi. 

Walaupun hanya mengkonsumsi air yang bercampur dengan produk-produk dari SYNERGY, Anda tidak akan merasa lapar untuk jangka waktu yang panjang. Menu makan sehari-hari pun diganti dengan produk yang sudah disiapkan. Yang paling penting, Anda hanya akan melakukan program ini selama 20 hari saja.

Manfaat Lain dari Program Smart Detox
Rahasia lain yang perlu Anda ketahui bahwa program ini sebenarnya tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah berat badan saja. Anda yang memiliki kesehatan prima dan ingin mempertahankannya pun dipersilahkan untuk mengkonsumsi produk-produk dari SYNERGY ini. Selain menurunkan berat badan, produk-produk dari SYNERGY ini juga memiliki banyak sekali manfaat. Contohnya, dengan mengikuti pola yang diajarkan pada Program SmartDetox, Anda memiliki peluang untuk terhindar dari berbagai penyakit degeneratif termasuk penyakit jantung. 

Karena tubuh Anda semakin sehat dan bergairah, maka dampaknya pun terlihat pada kulit Anda. Kulit menjadi lebih bersih dan cerah bahkan Anda bisa terlihat awet muda. Intinya, program ini adalah cara untuk mendukung program Anda untuk menjalani pola hidup sehat.

Sembari melakukan program dari SYNERGY ini Anda masih tetap harus melakukan pola hidup sehat lainnya untuk hasil yang lebih memuaskan, seperti:
-          Menjaga makanan (usahakan untuk memakan lebih banyak buah dan sayur)
-          Berolahraga teratur
-          Menghindari stres
-          Tidur cukup

Jika pola hidup sehat Anda dipadukan dengan program detoksifikasi dari SYNERGY, maka hasilnya akan jauh lebih maksimal. Jika tubuh Anda sehat dan bersih maka segala aktivitas dapat Anda lakukan secara lancar dan maksimal. Bahkan, dengan tubuh yang sehat Anda masih bisa bergurau dan berlibur bersama keluarga dan sahabat yang Anda cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar